Selasa, 01 November 2011

"Kakakku Jadi Kekasihku"

Pagi ini begitu cerah secerah hati qw lo gag salah ciie hari ini hari kamis lebih tepatnya tanggal 31 Desember 2009 dan akhir bulan nie adalah libur tengah semester jadi pagi ini aqw mau ke pantai dekat rumah qw bersama teman- teman qw dan aqw bisa maen di rumah temen qw. Vira namanya,qw temenan ma dia udta dari kecil jadi semua keluarganya juga udta kenal tapi anehnya qw gag kenal ma kakaknya Vira meskipun qw tahu "Rangga" namanya pie qw gag terlalu kenal mungkin semua itu karena dia gag pernah di rumah coz dia udta kerja di kota Bisnis jadi dia hanya pulang 2 kali dalam 1 tahun jadi gag terlalu akrab dehh......
Karena terlalu asyik di pantai aqw ma temen-temen jadi lupa waktu ternyata sekarang udta pukul 08.30 WIB jadi aqw,Vira ma Mela langsung bergegas pulang,oiia aqw juga punya temen satu lagi namanya Mela dia anaknya paling berani lo adta apa-apa coz dia tuh agak tomboy-tomboy gimana gitu. . . :'P wkwkwk.
Huhft akhirnya nyampai juga nihh di rumah Vira coz panaz banget dah gitu lari-lari lagi sesampainya di rumah Vira aqw langsung duduk di sofa depan begitu juga dengan Vira dan Mela lagi seru-serunya becanda tiba-tiba kakaknya  Vira ikut duduk di sofa dan dia ikut bergabung becanda bersama tetapi bagi ku tuh sangat canggung coz qw gag begitu mengenalnya tetapi aqw berusaha buat nutupin semua itu setelah selesai maen dan aqw bergegas mau pulang tiba-tiba Rangga megang tangan ku dan dia bilang " hmmm De,boleh gag mas minta nomernya Ade???" terus aqw jawab "Mw buat apa atuh mas??? hmm boleh-boleh atja cie pie minta atja ma Vira iia mas. . .terus lo mw sms d kasih nama" Rangga bertanya: "Emang kenapa De???".Belum sempat aqw jawab tangan qw udta di tarik sama Mela dan akhirnya aqw pulang.
Gag lama ternyata Rangga berangkat ke kota BIsnis tempat dia bekerja setelah lama tak tunggu-tunggu akhirnya dia sms juga dan disitu kita sering sms'n awalnya kita sms'n biasa tapi lama kelamaan dia tambah baik ke aqw akhirnya aqw anggap dia sebagai kakak qw karena dia benar-benar bisa ngertiin aqw,selalu ngasih aqw nasihat dan dia selalu ada di sat aku butuhin dia hari demi hari selalu aqw lewati bersamanya baik seneng ataupun sedih.
Dan gag lama setelah tuh ternyata Rangga habis dari kontrak pekerjaannya akhirnya dia pulang lagi ke rumah dari situlah aqw dan Rangga mulai akrab saling mengenal lebih dekat satu sama lain. Hari ini tepatnya tanggal 22 Juli 2010 aqw maen di rumahnya Vira disitu aqw juga ketemu ma Rangga dan sempat ngobrol walaupin cuma sebentar hari semakin sore akhirnya aqw pun meminta ijin wat pulang sesampai di rumah aqw tiduran tapi ternyata aqw dapat sms dari Abel aqw di suruh nganter dia ke tempat cucian motor akhirnya aqw bangun dan siap-siap setelah naik motor tidak jauh dari rumah aqw kecelakaan dan orang pertama yang aqw hubungi adalah Rangga soalny aqw bingung banget gag sadar bahwa ternyata Rangga sampai jatuh dengar kabar itu dan setelah Rangga menolong aqw ternyata malam harinya dia menyatakan perasaannya ke aqw dan tanpa aqw sadari ternyata Rangga udta nyimpan perasaan ini udta lama benget dari waktu aqw punya cowo pertama qw.
 Meskipun awalnya hubungan ini di jalani tanpa adanya rasa kasih sayang tetapi qw selalu berusaha wat bisa sayang ma dia dan akhirnya malam ini pukul 18.52 qw buka hati qw lg wat seseorang yaitu Rangga.Sebelum kita menjalani semua ini kita sama-sama menyatukan prinsip kita dalam menjalani suatu hubungan dan ternyata emua itu bisa kita lewati bersama-saa hingga sekarang banyak cobaan yang sudah kita lewati bersama meskipun itu belum seberapa tetapi alhamdulillah yaaaaaaah...........sesuatu...... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar